Jumat, 25 Maret 2011

Kisah Cintaku

awalku meliatnya, sampai aku suka sama dia, sampai pertemuanku dengan dia berujung pada perkenalan aku dan dia. Dia yang pertama kali aku liat adalah kesan centil dan manja nya, entah kenapa aku suka sama sifat cewek yang butuh perhatian dari seorang cowok banget. Ketika kami sudah saling mengenal dan sering ngobrol bareng lewat sms, telphon juga kadang" kalo memang ada yang mau dibicarakan. Entah dulu aku sempat berpikir, cowok sepertiku apakah bisa mendapatkan cinta darinya??? Tetapi aku selalu berusaha untuk menyatakan sebuah keseriusanku dengannya. Dia sbenarnya sih udah suka sama someone, tapi itu tak kuhiraukan, toh someone itu juga udah ada yang memiliki kok, jadi yah masih ada kesempatan buat aku dapetin hatinya. Lambat laun aku dan dia terasa dekat sekali, bagaikan sebuah lagu "Jauh dimata, dekat dihati" hehehehe
dia yang dulunya menganggap aku sebagai sahabat saja tetepi sekarang dia sudah tau bahwa aku memanag suka sama dia, sampai berujung pada waktu aku tanyakan "kau anggap apa diriku ini" dan dia menjawab " aku anggap kamu sebagai sahabat spesial ku" berdetak dengan tak menentu jantung ini, sampai tidak tau bagaimana rasa senang ini terwujud. Jam di pukul 00:00 malam, aku mencoba sms dia, aku berikan kasih dan sayangku ke dia, tetapi dia menta waktu tuk berfikir. Sampai akhirnya dia menerima aku, 12.21.2010 adalah tanggal dan hari yang sangat spesial buat kami berdua, dimana kami saling menjaga komitmen kita untuk bersama, menyatukan hati di bawah kasih cinta kita berdua, dimana aku akan selelu menjaga hatinya dan aku percaya dia, dia percaya aku. I Love You sayangku...
aku akan menjaga hatimu selamanya...sampai waktu yang memisahkan kita..jangan sampai ada sebuah batu kecil yang mengganjal di tengah hubungan kita berdua..biarlah semua menjadi masa" yang indah penuh dengan cinta mu dan kasih sayang kita berdua,..jangan sampai kita berpisah sayang..aku tidak bisa berfikir kalo nantinya kita berpisah gara" sebuah masalah yang mendera...sayang sebuah hubungan itu akan baik jika kita saling percaya, saling menjaga komitmen kita berdua yang dulu pernah kita buat...
aku cinta kamu, kamu juga cinta aku...makasih udah mau terima cintaku.. kalo memang sekarang baru ada masalah di hubungan kita ..jangan sampai kau tinggalkan diriku sayang...aku tidak akan bisa berfikir tanpa dirimu disampingku sayang...
karena dirimu satu sayang...selamanya kau selalu dihatiku...
it's for you, everythings...forever in my maind and my heart..
RNForever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar